BEBEK PEKING - BEBEK HIBRIDA - BEBEK LOKAL - AYAM KAMPUNG - AYAM PEJANTAN - IGA SAPI - BUNTUT - DOD BEBEK PEKING - DOD BEBEK HIBRIDA - DOD BEBEK LOKAL - DOD BEBEK PETELUR - DOC AYAM KAMPUNG - DOC AYAM JOPER - PETERNAKAN BEBEK - PETERNAK BEBEK PEKING - JURAGAN BEBEK

Selasa, 04 Juli 2017

KEMITRAAN BEBEK TERPECAYA KHUSUS PETERNAKAN BEBEK DI TEGAL PETERNAKAN BEBEK DI PEMALANG PETERNAKAN BEBEK DI CILACAP KEMITRAAN BEBEK DI BEKASI KEMITRAAN BEBEK DI TANGERANG KEMITRAAN BEBEK DI BOGOR

Ayo Bangkitlah Peternak Bebek
Kami mendukungmu dan selalu siap membantumu

Sering kami menulis sebuah artikel di media sosial ataupun blog, bahwa kami menerima hasil panen bebek dan ayam kampung super/joper dari peternak dalam bentuk karkas.
Dan diluar dugaan, hampir setiap hari kami menerima 2-4 peternak yang meminta tolong untuk agar hasil ternaknya dibantu pasarkan, dari data yang kami simpan sudah hampir 600 peternak yang masih kebingungan menjual hasil panen ternaknya.
Ada apa ini?
Sedangkan kami yang menjual daging bebek dan ayam dijakarta sering kehabisan stok untuk disupply ke warung ataupun resto, Apa yang terjadi?
Kami memang menerima hasil panen dari peternak tapi kami tetap mengutamakan kelompok ternak yang sudah bermitra dengan kami, yaitu dengan cara membeli bibit dari kami.
Bukan kami egois membedakan antar peternak, tapi kami berusaha mencoba membantu peternak dengan lebih maksimal dan benar2 saling membantu, kami menjual bibit bebek bukan hasil tetas dari kami sendiri tapi dari kelompok tetas yang sudah bermitra dengan kami juga, jika kami membeli hasil panen dari semua peternak maka sistem yang sudah kami terapkan sebelumnya akan rusak.
Kami harus tetap menjaga kepercayaan kepada peternak agar kerjasama terus berlanjut.
Itulah alasan kami jadi mohon maaf untuk peternak yang belum bisa kami bantu pemasaranya, ke Depan InsyaAllah kami terus berusaha agar membantu kalian semua.

Hormat Kami
RajaBEBEK

#SalamBantuPeternak

www.maribantupetani.com

Tidak ada komentar:

Supplier bebek potong jakarta

Ready Stok Bebek Potong * Peking * Hibrida * Lokal * Ayam Pejantan * Ayam Broiler Alamat : Jl. Lebak Bulus V Rt 14/04 No....

Bagi pengusaha kuliner yang mencari bebek potong barang berkualitas, kontinyu, pengiriman tepat wak